Akankah PC "Punah" ??

Senin, 06 Mei 2013

Dalam beberapa tahun kedepan ramalan mengenai kepunahan PC akan segera terbukti. Ini dikarenakan sudah banyak orang yang beralih dari PC ke Notebook, Tablet dan Smartphone. PC kini hanya digunakan oleh segelintir orang saja, seperti di kantor-kantor, dan di sekolah. Banyak orang menganggap PC sudah tidak jaman. Ketidak populeran ini disebabkan karena banyaknya faktor pendorong seperti :

  1. PC terlalu memakan tempat di rumah.
  2. Tidak dapat dibawa kemana-mana.
  3. Prestige sudah tidak ada.
Orang-orang yang beralih dari PC lebih memilih barang-barang "modern" seperti Notebook, Ultrabook, dan Smartphone untuk menunjang aktivitas mereka. Mereka berdalih bahwa menggunakan barang "modern" lebih praktis dan fleksibel serta memiliki prestige yang tinggi.

Tapi, masih ada pula orang yang tetap mempertahankan PC di samping mereka. Mereka yang tetap mempertahankan PC beralasan bahwa PC performanya bagus, daya simpan lebih besar, dan perawatan yang mudah.

Menurut saya, PC masih belum akan "punah" dalam beberapa tahun mendatang. Ya..semoga saja PC masih ada peminatnya sehingga kelestariannya tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

Most Reading